indihome surabaya

Indihome Sukolilo

Daftar Indihome Sukolilo melalui sales resmi Indihome, banyak pilihan paket internet unlimited dan juga promo diskon biaya pemasangan.

Indihome Sukolilo Solusi Internet Cepat, Berkelas, dan Cerdas

Paket Indihome Sukolilo

Bebas akses internet stabil, telepon rumah jernih dan tayangan TV interaktif

Paket JITU 1P Inet Only

Indihome Sukolilo 30mbps

JITU 1P Internet Only
cocok untuk maks 5-7 perangkat sekaligus

Rp. 280.000/bulan
Pilih Paket

S&K Indihome Sukolilo Berlaku

Indihome Sukolilo 50mbps

JITU 1P Internet Only
cocok untuk maks 10-12 perangkat sekaligus

Rp. 299.000/bulan
Pilih Paket

S&K Indihome Sukolilo Berlaku

Indihome Sukolilo 100mbps

JITU 1P Internet Only
cocok untuk maks 12-18 perangkat sekaligus

Rp. 375.000/bulan
Pilih Paket

S&K Indihome Sukolilo Berlaku

Paket JITU 2P Inet+Phone

Inidhome Sukolilo 30mbps

JITU 2P Internet+Phone
cocok untuk maks 5-7 perangkat sekaligus

Rp. 300.000/bulan
Pilih Paket

S&K Indihome Sukolilo Berlaku

Indihome Sukolilo 50mbps

JITU 2P Internet+Phone
cocok untuk maks 10-12 perangkat sekaligus

Rp. 330.000/bulan
Pilih Paket

S&K Indihome Sukolilo Berlaku

Indihome Sukolilo 100mbps

JITU 2P Internet+Phone
cocok untuk maks 12-18 perangkat sekaligus

Rp. 360.000/bulan
Pilih Paket

S&K Indihome Sukolilo Berlaku

Paket JITU 2P Inet+TV

Inidhome Sukolilo 30mbps

JITU 2P Internet+TV
cocok untuk maks 5-7 perangkat sekaligus

Rp. 340.000/bulan
Pilih Paket

S&K Indihome Sukolilo Berlaku

Indihome Sukolilo 50mbps

JITU 2P Internet+TV
cocok untuk maks 10-12 perangkat sekaligus

Rp. 485.000/bulan
Pilih Paket

S&K Indihome Sukolilo Berlaku

Indihome Sukolilo 100mbps

JITU 2P Internet+TV
cocok untuk maks 12-18 perangkat sekaligus

Rp. 505.000/bulan
Pilih Paket

S&K Indihome Sukolilo Berlaku

IndiHome tersedia hingga
pelosok Sukolilo

IndiHome hadir di 514 Kabupaten atau Kota, membentang dengan jaringan terluas di seluruh penjuru Indonesia bahkan hingga pelosok negeri, dan sudah dipercaya oleh 8jt++ Pelanggan

Hubungi Sales Resmi

Indihome Sukolilo

Syarat & Ketentuan

Tentang IndiHome

Layanan digital yang menyediakan Internet, Telepon Rumah dan TV Interaktif/IPTV (IndiHome TV) dengan beragam pilihan paket serta layanan tambahan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda. Saat ini, jaringan IndiHome Sukolilo sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan internet yang lebih baik bagi masyarakat.

Tentang Telkomsel

Telkomsel Sukolilo adalah Perusahaan Perseroan PT Telekomunikasi Selular yang dalam hal ini bertindak sebagai penyedia Layanan IndiHome Sukolilo.

Pengertian
  1. Telkomsel Sukolilo adalah PT Telekomunikasi Selular yang dalam hal ini bertindak sebagai penyedia Layanan IndiHome.
  2. Pelanggan adalah perorangan yang berkedudukan di Indonesia yang telah menandatangani Kontrak Berlangganan dengan Telkomsel Sukolilo untuk berlangganan Layanan IndiHome dan bertanggung jawab atas segala akibat yang timbul daripadanya.
  3. Kontrak Berlangganan adalah kontrak berlangganan Layanan IndiHome antara Telkomsel Sukolilo dan Pelanggan yang berisi data Pelanggan, data Layanan IndiHome Sukolilo yang dipilih oleh Pelanggan, Ketentuan Tambahan, Syarat dan Ketentuan serta kebijakan privasi Telkomsel Sukolilo yang berlaku, dan pernyataan atau kesepakatan lainnya antara Telkomsel Sukolilo dan Pelanggan, termasuk penambahan dan perubahannya dari waktu ke waktu sebagaimana dimaksud dalam Kontrak Berlangganan.
  4. Syarat dan Ketentuan adalah syarat dan ketentuan ini yang mengatur penyediaan Layanan IndiHome oleh Telkomsel Sukolilo kepada Pelanggan termasuk seluruh penambahan dan perubahannya pada website IndiHome Sukolilo yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Kontrak Berlangganan, yang terdiri dari Syarat dan Ketentuan Umum Layanan IndiHome Sukolilo dan Syarat dan Ketentuan Khusus sebagaimana ditambahkan dari waktu ke waktu.
  5. Alamat Instalasi adalah lokasi dimana perangkat CPE dipasang sebagaimana yang dicantumkan oleh Pelanggan dalam Kontrak Berlangganan.
  6. Alamat Pelanggan adalah lokasi dimana Pelanggan berdomisili dan/atau Alamat Instalasi Layanan IndiHome Sukolilo yang didaftarkan/ditunjuk oleh Pelanggan.
  7. Layanan IndiHome adalah layanan Telkomsel Sukolilo, baik yang diselenggarakan sendiri oleh Telkomsel maupun dengan bekerja sama dengan pihak ketiga, yang terdiri dari IndiHome 1P, IndiHome 2P dan IndiHome 3P termasuk Add On. Saat ini, jaringan IndiHome Sukolilo sudah tersebar di seluruh wilayah Sukolilo, dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan internet yang lebih baik bagi masyarakat.
  8. IndiHome Single Play (IndiHome 1P) adalah Layanan Paket IndiHome yang terdiri dari 1 (satu) layanan yaitu Internet.
  9. IndiHome Double Play (IndiHome 2P) adalah Layanan IndiHome yang terdiri dari 2 layanan yaitu Telepon dan Internet, atau Telepon dan IPTV, atau IPTV dan Internet.
  10. IndiHome Triple Play (IndiHome 3P) adalah Layanan IndiHome baik yang terdiri dari 3 layanan yaitu Telepon, Internet, dan IPTV (dengan atau tanpa fasilitas Direct To Home (DTH) ).
Informasi Berlangganan
  1. Anda dapat menghubungi Call center 188, Sales Force, Web Indihome, My Indihome Apps & Web, Omni Channel, Web Telkomsel, My Telkomsel Apps, Social Media @indihomecare, atau dapat mengunjungi Grapari terdekat untuk mengajukan Pasang Baru IndiHome Sukolilo.
  2. Persyaratan berlangganan (Pasang baru) Indihome Sukolilo yang perlu disiapkan sebagai berikut :
    1. WNI : Kartu Identitas Pemohon (Asli) : e-KTP
    2. WNA : Kartu Identitas Pemohon (Asli) : Paspor dan KITAP/KITAS
  3. Biaya Pasang Baru (PSB) akan ditagihkan setelah perangkat terpasang di rumah Pelanggan dan berstatus completed non aktif serta Telkomsel telah mengirimkan Notifikasi Pembayaran Biaya PSB.
  4. Biaya sewa perangkat CPE Layanan IndiHome Sukolilo akan ditagihkan pada tagihan biaya layanan IndiHome tiap bulannya.
  5. Pelanggan yang menghendaki instalasi tambahan dikenakan biaya instalasi tambahan yang ditagihkan pada tagihan biaya layanan IndiHome bulan berikutnya.
  6. Biaya meterai akan ditagihkan pada setiap tagihan tiap bulannya, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  7. Harga dan jumlah channel dan Mini Pack IndiHome TV dapat dilihat di www.IndiHome.co.id atau MyTelkomsel App atau melalui channel lainnya.
  8. Seluruh tagihan (termasuk Biaya Layanan IndiHome Sukolilo, Biaya PSB, Uang Jaminan CPE, serta tagihan tunggakan dan denda yang berlaku) kepada Pelanggan, belum termasuk PPN sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku.
  9. Setelah perangkat CPE terpasang di Alamat Instalasi, maka IndiHome Sukolilo akan aktif di sistem internal Telkomsel namun belum dapat digunakan oleh Pelanggan (Status Completed Non Aktif), sampai dengan Pelanggan membayarkan Biaya PSB kepada Telkomsel Sukolilo.
  10. Layanan IndiHome Sukolilo akan dapat digunakan oleh Pelanggan (Status Completed Aktif) setelah Telkomsel menerima Biaya PSB.
Pernyataan Pelanggan
  1. Layanan IndiHome akan saya pergunakan sesuai dengan ketentuan di dalam Kontrak Berlangganan IndiHome Sukolilo, berikut lampiran dan perubahannya.

  2. Saya tidak akan melakukan Penjualan Kembali/Resale Bandwidth IndiHome baik sebagian maupun keseluruhan Daftar IndiHome Sukolilo dan tidak akan melakukan pemindahan, perubahan, dan/atau penyalahgunaan apapun terhadap jaringan dan Paket IndiHome Sukolilo.

  3. Saya setuju atas permintaan perubahan Layanan IndiHome yang saya lakukan akan menyebabkan perubahan harga Layanan IndiHome Sukolilo dan saya akan membebaskan Telkomsel dari segala tuntutan dan/atau gugatan atas perubahan harga tersebut.

  4. Saya menyatakan bahwa data sebagaimana disebutkan diatas itu adalah benar, dan permintaan perubahan Layanan IndiHome Sukolilo ini saya lakukan untuk dan atas nama diri sendiri, dan melepaskan Telkomsel dari segala gugatan/tuntutan apabila dikemudian hari ditemukan adanya penyalahgunaan akses terhadap persetujuan ini yang diakibatkan oleh kesalahan atau kelalaian saya.

  5. Saya (Pelanggan) memahami dan setuju bawah Telkomsel Sukolilo berhak untuk memasukkan data saya dalam Blacklist, dalam hal saya melakukan Penjualan Kembali/Resale Bandwidth Indihome sebagaimana diatur pada poin 2 di atas, Fraud dan/atau tidak membayar Denda Pengakhiran, tagihan Biaya Layanan IndiHome Sukolilo bulan berjalan, beserta seluruh kewajiban pembayaran lainnya, dimana pengenaan Blacklist tersebut berlaku untuk dan terhadap data-data di bawah ini:

    1. Nomor HP Pelanggan;

    2. E-mail Pelanggan;

    3. Nomor Induk Kependudukan (NIK) Kartu Tanda Penduduk Pelanggan (yang digunakan pula untuk mengecek log Kartu Keluarga pada data DUKCAPIL);

    4. Nomor Kartu Keluarga sesuai dengan poin c di atas;

    5. Kombinasi nama Pelanggan dan Alamat Instalasi;

    6. Kombinasi nama Pelanggan serta titik koordinat dan radius Alamat Instalasi.

Kewajiban Telkomsel
  1. Menyediakan Layanan Daftar IndiHome Sukolilo di Alamat Instalasi sesuai dengan ketentuan Kontrak Berlangganan yang memenuhi ketentuan teknis Telkomsel Sukolilo yang berlaku.

  2. Memberikan pelayanan yang baik dan transparan terkait Daftar IndiHome kepada Pelanggan.

  3. Memberikan informasi mengenai spesifikasi teknis, sifat-sifat, dan karakteristik umum Layanan Pasang IndiHome Sukolilo yang disediakan Telkomsel, melalui brosur, leaflet, GraPARI Telkomsel Sukolilo, 188, dan/atau media lainnya.

  4. Memberikan Jaminan Tingkat Layanan (Service Level Guarantee) Layanan IndiHome sesuai dengan ketentuan teknis Telkomsel yang berlaku.

  5. Memberikan kompensasi kepada Pelanggan bila Jaminan Tingkat Layanan (Service Level Guarantee) Layanan Pasang IndiHome Sukolilo tidak terpenuhi atau terbukti terdapat kesalahan pada penagihan.

  6. Dengan dukungan jasa mitra Telkomsel, menindaklanjuti laporan gangguan Pelanggan jika sambungan Layanan Pasang IndiHome Sukolilo di Alamat Instalasi mengalami gangguan atau kerusakan.

  7. Menindaklanjuti laporan Pelanggan atas setiap pemindahtanganan hak, tanggung jawab, dan/atau kewajiban Pelanggan terkait IndiHome Sukolilo berdasarkan Kontrak Berlangganan kepada pihak lain.

  8. Menindaklanjuti permintaan Pelanggan untuk melakukan perubahan paket Layanan IndiHome, penghentian sementara Layanan IndiHome atau pemutusan Pasang Indihome Surabaya

Tagihan dan Biaya Layanan IndiHome
  1. Biaya Layanan IndiHome terdiri dari:

    1. Biaya Pasang Baru (PSB), biaya perubahan Layanan IndiHome Sukolilo, biaya IKR/G, biaya aktivasi fitur/konten/Jasnita, dan biaya terkait lainnya yang berlaku bagi Pelanggan dari waktu ke waktu (termasuk biaya instalasi tambahan dalam butir 6 di bawah ini);

    2. Biaya Paket IndiHome, biaya pemakaian lokal dan SLJJ on net yang melebihi kuota, biaya pemakaian lokal dan SLJJ off net, biaya pemakaian panggilan ke Telkomsel Sukolilo yang melebihi kuota, biaya panggilan ke seluler (non Telkomsel), biaya panggilan internasional, biaya fitur/konten/Jasnita, biaya sewa perangkat CPE; dan

    3. Biaya lainnya seperti biaya meterai, tagihan tunggakan, biaya mutasi, serta denda yang berlaku termasuk Denda Keterlambatan dan Denda Pengakhiran.

  2. Biaya Layanan IndiHome Sukolilo mulai terhitung sejak Layanan IndiHome Sukolilo ber-Status Completed Non Aktif (meskipun layanan belum dapat dinikmati oleh Pelanggan karena Pelanggan belum membayar Biaya PSB). Pembayaran bulan pertama Biaya Layanan IndiHome akan jatuh tempo pada tanggal 20 bulan berikutnya setelah pemasangan perangkat CPE di Alamat Instalasi dilakukan dan akan dibayarkan secara proporsional (pro rata).

  3. Pembayaran Biaya Layanan IndiHome Sukolilo ditagihkan dalam satu invoice (single invoice), sehingga pembayaran tagihan Biaya Layanan IndiHome menjadi satu kesatuan, tidak dapat dibayarkan secara parsial/sebagian.

  4. Informasi mengenai besarannya tagihan Biaya IndiHome dapat diperoleh oleh Pelanggan dengan cara berlangganan electronic Billing System (eBS) yang registrasinya melalui seluruh channel layanan Telkomsel.

  5. Pelanggan akan dikenakan biaya instalasi tambahan (kabel) jika diperlukan dan ditagihkan pada tagihan bulan pertama.

  6. Dengan atau tanpa pemberitahuan kepada Pelanggan, Telkomsel Sukolilo dari waktu ke waktu berhak untuk mengubah dan menyesuaikan struktur dan komponen biaya- biaya sehubungan dengan Daftar IndiHome Sukolilo, termasuk hak untuk menetapkan dan mengubah tarif/biaya setiap saat berdasarkan kebijakan Telkomsel dan/atau apabila diatur oleh peraturan perundang-undangan dan/atau telah disetujui Pemerintah.

  7. Telkomsel dapat memberlakukan tarif pada lokasi dan waktu tertentu sesuai dengan kebijakan tarif Telkomsel.