Indihome Surabaya

PILIHAN PAKET INDIHOME

Bebas akses internet stabil, telepon rumah jernih dan tayangan TV interaktif untuk masyarakat Indonesia

IndiHome Paket JITU 1P

Indihome Surabaya 50 mbps

IndiHome Internet Only
cocok untuk maks 5-7 perangkat sekaligus

Rp. 280.000/bulan

S&K Paket Indihome 30 Mbps Berlaku

Indihome Surabaya 50 mbps

IndiHome Internet Only
cocok untuk maks 10-12 perangkat sekaligus

Rp. 299.000/bulan

S&K Paket Indihome 30 Mbps Berlaku

Indihome Surabaya 100 mbps

IndiHome Internet Only
cocok untuk maks 12-18 perangkat sekaligus

Rp. 375.000/bulan

S&K Paket Indihome 30 Mbps Berlaku

IndiHome Paket JITU 2P

Indihome Surabaya 30 mbps

IndiHome Internet + Phone
cocok untuk maks 5-7 perangkat sekaligus

Rp. 300.000/bulan

S&K Paket Indihome 30 Mbps Berlaku

Indihome Surabaya 50mbps

IndiHome Internet + Phone
cocok untuk maks 10-12 perangkat sekaligus

Rp. 330.000/bulan

S&K Paket Indihome 30 Mbps Berlaku

Indihome Surabaya 100mbps

IndiHome Internet + Phone
cocok untuk maks 12-18 perangkat sekaligus

Rp. 360.000/bulan

S&K Paket Indihome 30 Mbps Berlaku

IndiHome Paket JITU 2P

Indihome Surabaya 30 mbps

IndiHome Internet + TV
cocok untuk maks 5-7 perangkat sekaligus

Rp. 340.000/bulan

S&K Paket Indihome 30 Mbps Berlaku

Indihome Surabaya 50mbps

IndiHome Internet + TV
cocok untuk maks 10-12 perangkat sekaligus

Rp. 485.000/bulan

S&K Paket Indihome 30 Mbps Berlaku

Indihome Surabaya 100mbps

IndiHome Internet + TV
cocok untuk maks 12-18 perangkat sekaligus

Rp. 505.000/bulan

S&K Paket Indihome 30 Mbps Berlaku

IndiHome tersedia mulai dari kecepatan 30 Mbps

Paket Indihome 30 Mbps hadir di 514 Kabupaten atau Kota, membentang dengan jaringan terluas di seluruh penjuru Indonesia bahkan hingga pelosok negeri, dan sudah dipercaya oleh 8jt++ pelanggan

Registrasi Sekarang

Paket Indihome 30 Mbps

IndiHome Internet
Akses internet broadband cepat hingga 300 Mbps.

Paket Indihome 30 Mbps

IndiHome TV
Nikmati fitur menarik seperti Pause & Rewind.

Paket Indihome 30 Mbps

IndiHome Telepon
Bebas nelpon hingga 100 menit sesuai pilihan paket.

Paket Indihome 30 Mbps

Pilihan layanan Add-on IndiHome

Film & Tayangan Unggulan Hanya di IndiHome

TV interaktif dari IndiHome untuk Anda menonton acara TV favorit, film seru dan berita terkini dengan memberikan banyak pilihan channel berkualitas. Anda juga dapat menikmati berbagai fitur Add On yang menarik seperti Pause and Rewind, Video on Demand, IndiHome TV Storage dan lainnya.

indihome surabaya TV 1
indihome surabaya prime

Paket Indihome 30 Mbps

Transaksi makin mudah dalam genggaman Anda

Nikmati praktisnya berlangganan, pembelian add-on, informasi tagihan dan servis teknisi yang lebih cepat.

Registrasi Sekarang

FAQ

Pertanyaan Umum
  1. Apakah daftar Paket Indihome 30 Mbps harus mengirimkan selfie dengan e-KTP ?
    Ya, Hal ini dilakukan untuk mengotentikasi identitas pelanggan dengan lebih akurat dalam mencegah aksi penipuan sekaligus melindungi keamanan akun myIndiHome.
  2. Berapa biaya pasang registrasi IndiHome ?
    Biaya Pasang Baru (PSB) Indihome sebesar Rp. 150.000 untuk paket 1P sedangkan untuk paket Indihome 2P dan 3P sebesar Rp. 250.000, namun IndiHome memberikan promo biaya pemasangan hingga 100% tergantung paket yang anda pilih.
  3. Berapa lama proses pendaftaran IndiHome ?
    Proses registrasi IndiHome 2×24 Jam sampai 3×24 Jam tergantung data kelengkapan data dan juga cepat tidaknya anda menerima telepon dari Call Center untuk dilakukan verifikasi data.
  4. Apa bedanya Paket 1P dan 2P
    IndiHome Single Play (IndiHome 1P) adalah Layanan Daftar Paket Indihome 30 Mbps yang terdiri dari 1 (satu) layanan yaitu Telepon atau Internet. IndiHome Double Play (IndiHome 2P) adalah Layanan IndiHome yang terdiri dari 2 layanan yaitu Telepon dan Internet, atau Telepon dan IPTV, atau IPTV dan Internet.
  5. Berapa nomor whatsapp Sales Resmi Indihome ?
    Anda dapat menghubungi sales resmi kami dinomor whatsapp 081311313800 untuk daftar pasang Paket Indihome 30 Mbps.
  6. Setiap tanggal berapa pembayaran IndiHome?
    Pembayaran IndiHome maksimal ditanggal 20 setiap bulannya, jika melebihi tanggal 20 maka internet akan otomatis diisolir atau tidak dapat digunakan.
  7. Bagaimana jika terjadi gangguan?
    Anda dapat menghubungi melalui halaman pusat bantuan Call Center di nomor 188 atau 147
  8. Bagaimana cara untuk Upgrade Speed IndiHome?
    Anda dapat menghubungi sales marketing IndiHome di Nomor 081311313800
  9. Apa kelebihan IndiHome setelah beralih ke Telkomsel?
    Dengan mengintegrasikan layanan IndiHome yang menawarkan koneksi internet tetap melalui serat optik serta dengan jaringan seluler broadband yang luas, memungkinkan pelanggan Paket Indihome 30 Mbps dan Telkomsel untuk mendapatkan pengalaman konektivitas broadband yang mulus dan pengalaman digital yang lebih baik di dalam maupun di luar rumah, tanpa terikat pada satu teknologi jaringan tertentu. Ke depannya, Telkomsel juga akan mengembangkan beragam penawaran produk dan layanan yang lebih terjangkau dan bernilai tambah, yang mengintegrasikan seluruh keunggulan, baik layanan fixed broadband IndiHome maupun layanan mobile broadband Telkomsel, seperti Orbit, Telkomsel PraBayar, dan Halo.
  10. Apakah pelanggan IndiHome harus daftar ulang ke Telkomsel?
    Tidak, pelanggan IndiHome yang dialihkan ke Telkomsel tidak perlu melakukan daftar ulang, layanan IndiHome yang digunakan akan terdaftar dalam pengelolaan Telkomsel.
  11. Apakah ada perubahan cara bayar (Nomor rekening/bank)?
    Tidak ada perubahan cara pembayaran billing/tagihan IndiHome setelah IndiHome bergabung dengan Telkomsel.
  12. Apakah ada perubahan produk/tarif layanan IndiHome?
    Tidak ada perubahan paket produk/tarif layanan Paket Indihome 30 Mbps setelah IndiHome bergabung dengan Telkomsel. Pelanggan akan mendapatkan informasi secara berkala jika terdapat perubahan atau penawaran produk lebih lanjut.
  13. Apakah billing/tagihan IndiHome akan disatukan dengan tagihan Telkomsel?
    Billing/tagihan IndiHome saat ini belum disatukan dengan Telkomsel Halo. Kami akan menginformasikan apabila ada perubahan tagihan IndiHome dan Telkomsel.
  14. Apakah Poin myIndiHome saya masih dapat digunakan? Apakah Poin myIndiHome akan dialihkan menjadi Telkomsel Poin?
    Poin myIndiHome masih bisa digunakan (tidak hangus) sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku yang terdapat di aplikasi masing-masing dan tetap dapat digunakan sesuai persyaratan yang berlaku selama ini. Saat ini, belum ada penggabungan Poin myIndiHome dan Telkomsel Poin. Jika ada perubahan akan kami informasikan kepada pelanggan IndiHome.
  15. Apakah benefit HVC (High Value Customer) IndiHome masih dapat digunakan di Telkomsel ? Apakah HVC IndiHome akan disatukan dengan HVC Telkomsel
    Benefit HVC IndiHome masih dapat digunakan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Saat ini masih belum ada penggabungan segmen HVC IndiHome dan Telkomsel. Jika ada perubahan, akan kami informasikan.
  16. Saya pelanggan Telkomsel dan IndiHome, apakah terdapat penawaran bundling?
    Saat ini telah hadir paket Telkomsel One, sebagai penawaran bundling antara Fixed Broadband dan Mobile.
  17. Apakah aplikasi myIndiHome akan digabung dengan MyTelkomsel?
    Saat ini telah hadir improvement feature untuk monitoring account IndiHome pada MyTsel , bagi Anda yang nomor Telkomselnya terdaftar pada profil IndiHome.
  18. Apakah telepon rumah saya akan dipindahkan ke Telkomsel?
    Telepon rumah adalah salah satu layanan IndiHome yang dialihkan pengelolaannya ke Telkomsel. Tidak ada perubahan paket pada pelanggan.
  19. Apakah nomor telepon rumah saya akan berubah?
    Saat ini belum ada perubahan nomor telepon rumah. Jika ada perubahan akan kami informasikan kepada pelanggan.
  20. Apakah GraPARI Telkomsel melayani IndiHome?
    Mulai 1 Juli 2023 seluruh GraPARI Telkomsel sudah siap memberikan informasi dalam melayani pelanggan Paket Indihome 30 Mbps.
  21. Apakah Plasa Telkom masih melayani IndiHome?
    Saat ini Plasa Telkom masih melayani pelanggan IndiHome.
  22. Di mana saja saya bisa menghubungi layanan pelanggan IndiHome Paket Indihome 30 Mbps?
    Layanan pelanggan IndiHome dapat dihubungi melalui: Call Center: 188 dan 147, Twitter, Instagram, Facebook: @IndiHomeCare, Website IndiHome, WhatsApp, GraPARI Telkomsel
  23. Bagaimana saya tahu informasi perpindahan IndiHome ke Telkomsel?
    Anda akan mendapatkan informasi tentang pengalihan layanan Paket Indihome 30 Mbps ke Telkomsel melalui kontak yang Anda gunakan saat registasi (Email/WhatsApp/SMS) atau bisa menghubungi layanan pelanggan IndiHome.
  24. Bagaimana jika saya tidak mau pindah ke Telkomsel, apa yang harus saya lakukan?
    Anda dapat menyampaikan lebih lanjut mengenai kendala yang dihadapi melalui layanan pelanggan IndiHome untuk diteruskan ke unit terkait.
  25. Apakah ada perubahan bentuk tagihan IndiHome?
    Perubahan tagihan IndiHome mengakomodasi peralihan layanan IndiHome dari Telkom ke Telkomsel berlaku pada 1 Agustus 2023.
  26. Apa saja yang berubah dari tagihan IndiHome?
    Secara prinsip tagihan IndiHome by Telkomsel berisi informasi yang sama dengan tagihan sebelumnya namun dengan perubahan format, pencatuman NPWP/NIK pelanggan, pencantuman periode pemakaian, pencantuman tanggal tagihan, dan penerbitan bukti pembayaran di periode tagihan berikutnya (disertai penerapan meterai elektronik untuk pembayaran lebih dari Rp5 juta).
  27. Apakah tagihan Paket Indihome 30 Mbps by Telkomsel berlaku sebagai Faktur Pajak?
    Tagihan IndiHome berlaku sebagai Faktur Pajak dengan nomor tagihan/invoice sebagai nomor Faktur Pajak.
  28. Mengapa saya menerima tagihan di awal Juli 2023 dengan format Telkom?
    Tagihan yang terbit pada awal Juli 2023 merujuk pada periode pemakaian 1 – 30 Juni 2023 yang masih diterbitkan oleh Telkom.
  29. Mengapa saya menerima tagihan di awal Agustus 2023 dengan tanggal tagihan 31 Juli 2023?
    Untuk kemudahan identifikasi periode, tagihan IndiHome akan mencantumkan tanggal tagihan sesuai akhir bulan pemakaian. Untuk pemakaian 1 – 31 Juli 2023, akan diterbitkan oleh Telkomsel pada awal Agustus 2023 dengan tanggal tagihan 31 Juli 2023.
  30. Bagaimana jika saya (WNI) ingin berhenti berlangganan IndiHome?
    Anda dapat menghubungi Call Center 188, Social Media @indihomecare, atau dapat mengunjungi Grapari terdekat untuk mengajukan berhenti berlangganan Paket Indihome 30 Mbps.
  31. Bagaimana cara membayar tagihan IndiHome?
    Untuk memudahkan Anda dalam bertransaksi pembayaran tagihan IndiHome, kami menyediakan berbagai macam metode pilihan pembayaran. Mulai dari aplikasi myIndiHome, GraPARI, aplikasi LinkAja, Kantor Pos dan jaringan ATM (Bank Mandiri, BNI, BRI, BCA). Selain itu, kini Anda juga dapat membayar tagihan IndiHome melalui e-commerce dan merchant seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, GoPay, OVO, Alfamart, Indomaret dan masih banyak lagi. Yuk, pilih metode cara bayar yang diinginkan dan ikuti langkah-langkah yang tersedia!
  1. Biaya Pasang Baru (PSB) Indihome sebesar Rp. 150.000 untuk paket 1P sedangkan untuk paket Indihome 2P dan 3P sebesar Rp. 250.000, dibayarkan pada saat registrasi berlangganan layanan IndiHome. Pelanggan tidak diperkenankan melakukan pembayaran melalui taknisi. Dapatkan promo biaya pemasangan IndiHome 2024
  2. Kontrak berlangganan Paket Indihome 30 Mbps berlaku 12 bulan setelah layanan IndiHome aktif. Apabila pelanggan berhentu berlangganan sebelum masa kontrak berakhir, maka akan dikenakan denda.
  3. Tagihan Paket Indihome 30 Mbps akan ditagihkan kepada pelanggan secara prorata pada bulan pertama.
  4. Pelanggan IndiHome dilarang melakukan penjualan kembali baik sebagian maupun keseluruhan layanan IndiHome.
  5. IndiHome menyediakan Hybrid Box (STB) dan ONT selama berlangganan.
  6. Jumlah Channel TV Interaktif dan konten dapat berubah sewaktu-waktu.
  7. Harga belum termasuk PPN 11%
  1. Anda dapat menghubungi Call Center IndiHome di nomor 188, Social Media Indihome care, atau dapat mengunjungi Grapari terdekat untuk mengajukan berhenti berlangganan Paket Indihome 30 Mbps.
  2. Persyaratan berhenti berlangganan yang perlu disiapkan sebagai berikut : Nomor ID Pelangan Paket Indihome 30 Mbps (12 Digit), Kartu Identitas Pelanggan (Asli/Copy) : e-KTP WNI, Kartu Identitas Pemohon (Asli) : e-KTP WNI, Surat Kuasa, jika pemohon berbeda dengan pelanggan/pemilik nomor IndiHome.
  3. Bagi pelanggan Paket Indihome 30 Mbps yang telah meninggal dunia, pemohon akan diminta menunjukkan Dokumen Asli/Copy Surat kematian pelanggan lama dari Rumah Sakit atau Kelurahan/Kecamatan setempat.
  4. Bukti Pelunasan Tagihan IndiHome bulan terakhir atau bukti pelunasan tunggakan tagihan IndiHome (jika ada)
  5. Email/Nomor HP Pelanggan untuk pengiriman link upload berkas persyaratan berhenti berlangganan melalui Email/SMS/Whatsapp
  6. Mengembalikan Perangkat ONT (Modem) dan STB (Set-Top Box) milik Indihome
  7. Bila Anda berhenti berlangganan Paket Indihome 30 Mbps sebelum periode minimum kontrak berlangganan 1 tahun, Anda harus membayar biaya denda pengakhiran kontrak sebesar Rp 1.000.000,-
  8. Biaya penggunaan terakhir (dihitung sejak tanggal 1 bulan berjalan hingga tanggal laporan berhenti berlangganan) akan terbit pada tagihan bulan selanjutnya dengan perhitungan pro-rata.
  9. Pihak IndiHome akan melakukan pengambilan perangkat maksimal 3 (tiga) hari setelah laporan berhenti berlangganan Paket Indihome 30 Mbps disampaikan ke Telkomsel.

 

  1. TELKOMSEL adalah PT Telekomunikasi Selular yang dalam hal ini bertindak sebagai penyedia Layanan IndiHome.
  2. Pelanggan Paket Indihome 30 Mbps adalah perorangan yang berkedudukan di Indonesia yang telah menandatangani Kontrak Berlangganan dengan Telkomsel untuk berlangganan Layanan Paket Indihome 30 Mbps dan bertanggung jawab atas segala akibat yang timbul dari padanya.
  3. Kontrak Berlangganan adalah kontrak berlangganan Layanan IndiHome antara Telkomsel dan PELANGGAN yang berisi data Pelanggan, data Layanan Paket Indihome 30 Mbps yang dipilih oleh Pelanggan, Ketentuan Tambahan, Syarat dan Ketentuan serta kebijakan privasi Telkomsel yang berlaku, dan pernyataan atau kesepakatan lainnya antara Telkomsel dan Pelanggan, termasuk penambahan dan perubahannya dari waktu ke waktu sebagaimana dimaksud dalam Kontrak Berlangganan.
  4. Syarat dan Ketentuan adalah syarat dan ketentuan ini yang mengatur penyediaan Layanan Paket Indihome 30 Mbps oleh Telkomsel kepada Pelanggan termasuk seluruh penambahan dan perubahannya pada website www.IndiHome.co.id yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Kontrak Berlangganan, yang terdiri dari Syarat dan Ketentuan Umum Layanan IndiHome Paket Indihome 30 Mbps dan Syarat dan Ketentuan Khusus sebagaimana ditambahkan dari waktu ke waktu.
  5. Alamat Instalasi adalah lokasi dimana perangkat CPE dipasang sebagaimana yang dicantumkan oleh PELANGGAN dalam Kontrak Berlangganan.

Bebas akses internet stabil, telepon rumah jernih dan tayangan TV interaktif terpopuler dengan IndiHome. Miliki layanan internet terbaik di rumah sekarang juga, banyak pilihan paket IndiHome

indihome surabaya

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk All Right Reserved

IndiHome Layanan digital yang menyediakan Internet, Telepon Rumah dan TV Interaktif/IPTV (IndiHome TV) dengan beragam pilihan paket serta layanan tambahan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda.

Paket Indihome 30 Mbps

Layanan registrasi Paket Indihome 30 Mbps melalui sales resmi IndiHome untuk wilayah Surabaya Provinsi Jawa Timur. Tersedia berbagai pilihan promo Paket Indihome 30 Mbps 2024 dengan harga yang murah dan juga proses pemasangan yang cepat.

Promo Paket Indihome 30 Mbps

Pendaftaran Paket Indihome 30 Mbps kini bisa dengan cara online, jadi anda tidak perlu datang ke kantor IndiHome untuk melakukan daftar pasang jaringan IndiHome. Hubungi team marketing kami untuk pendapatkan Promo Paket Indihome 30 Mbps periode 2024